environment

environment

Gg1

Minggu, 14 Agustus 2011

Bau Badan/Bau Ketiak

http://www.digherbs.com/body-odor.html
Bau Badan

Bau badan adalah normal dan terjadi secara alami dalam setiap orang, tetapi jika mulai menjadi berlebihan atau ofensif, Anda dapat menjadi sadar-diri atau malu. Kebersihan yang baik, diet dan perawatan diri dapat membantu mengurangi bau yang berlebihan.
Gejala

Bau yang kuat mungkin berasal dari kelenjar keringat atau pori-pori kulit. Perlu diketahui bahwa tidak semua orang yang menderita dari masalah ini adalah selalu menyadari hal itu.
Penyebab

Sebuah bau badan yang kuat mungkin dari kebersihan yang buruk atau berkeringat berlebihan saat itu tetap pada tubuh cukup lama untuk memungkinkan bakteri untuk tumbuh. Hal ini juga dapat disebabkan oleh kecemasan, stres dan kegelisahan. Berkontribusi penyebab dapat termasuk masalah detoksifikasi hati, ginjal atau usus. Jika racun tidak dibersihkan dari tubuh, tubuh akan mencoba untuk menghilangkan mereka melalui kulit. Rempah-rempah yang kuat dari makanan juga dapat dirilis melalui pori-pori kulit, seperti bawang putih atau kari. Bau tertentu didefinisikan sebagai idiopa
Peringatan

Jika Anda menemukan bahwa tidak ada yang membantu dengan bau badan, Anda mungkin ingin melihat dokter untuk menyingkirkan penyebab yang mendasari lebih.
Pengobatan Herbal

Aplikasi internal

* Sage - membuat secangkir teh bijak dengan menyuntikkan 20 gram kering bijak dalam 1 liter air selama 10 menit. Saring dan minum 1 - 2 cangkir sehari untuk mengurangi keringat yang dihasilkan oleh kelenjar Anda. Ibu menyusui sebaiknya tidak menggunakan obat ini, karena bijak teh dapat kering ASI.

Untuk membantu pencernaan dan detoksifikasi:

* Parang - ramuan ini pembersihan akan membantu membersihkan sistem getah bening, yang membantu racun jelas dari tubuh.
* Milk thistle - ramuan ini membantu menyeimbangkan hati, yang proses sebagian besar racun yang mengalir melalui tubuh kita. Dengan mendukung hati, tubuh kita akan memproses racun lebih efektif, mengurangi jumlah bakteri.
* Peppermint - minum secangkir teh peppermint setelah setiap makan karena membantu dengan proses pencernaan.
* Dandelion - mengambil dandelion untuk membantu mendetoksifikasi hati.

Untuk mengurangi stres dan kecemasan:

* Chamomile - minum 3 cangkir teh per hari. Chamomile juga dapat membantu pencernaan.
* Lavender - minum 3 - 4 cangkir teh sehari. Buatlah teh herbal dengan menanamkan bunga kering dalam air mendidih dan biarkan selama 10 menit.

Eksternal Aplikasi

* Herbal รป campuran ramuan berikut semua melawan bakteri, dan ketika dicampur bersama dalam mandi atau sebagai kompres deodoran, mereka dapat membantu Anda menyingkirkan bau badan. Tambahkan pilihan Anda dari herbal berikut untuk berbaur Anda: ketumbar, akar licorice, jahe, oregano, rosemary, pala, kayu manis, jintan, daun bay, adas dan bijak. Membuat herbal menjadi teh herbal, yang bisa Anda simpan di lemari es antara menggunakan. Celupkan kain dalam teh dan berlaku untuk ketiak dan keringat-daerah rawan sebagai kompres untuk
* Rose - tambahkan beberapa tetes air mawar untuk mandi sebelum mandi. Ini akan menggantikan penggunaan deodoran dan sangat efektif.
* Lemon - menggabungkan beberapa jus lemon dengan sedikit baking soda dan berlaku untuk ketiak. Ini adalah obat yang efektif untuk bau.
* Rosemary - ramuan ini antibakteri dapat ditambahkan ke dalam air dan digunakan sesuai kebutuhan pada bagian tubuh yang melepaskan bau sebagai deodoran alami.

Aromaterapi

Minyak esensial berikut ini mungkin berguna dalam mengobati bau badan:

* Lavender - minyak esensial lavender dapat ditambahkan ke dalam air mandi atau shower gel Anda. Lavender akan membunuh bakteri yang menyebabkan bau. Jauhkan air botol kaca berisi berguna dengan beberapa tetes minyak lavender dicampur masuk bubuhkan yang diperlukan pada area tubuh yang mudah berkeringat.
* Rose
* Tea Tree Oil - Minyak antibakteri alami ini dapat dicampur dengan rasio 2 tetes minyak esensial untuk 1 ons air dan diterapkan sebagai deodoran.

Tidak ada komentar: