environment

environment

Gg1

Minggu, 09 Januari 2011

Malaikat Penolong

Malaikat Penolong

Jangan biarkan hari berlalu tanpa menyentuh hidup orang-orang di sekitar Anda.
http://www.jawaban.com/index.php/spiritual/main_daily_update/date/2011-01-09.html
"Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu."

Kisah Para Rasul 3:6
- Daily Devotional -
View : 1452 times
Lebih Enak Ketika Masih Adonan

Matius 6:34

“Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 9; Matius 9; Kejadian 17-18

Anda tahu kue dengan chocolate-chip? Hampir semua orang dapat membuatnya, walaupun Anda tahu atau tidak soal memanggang kue.

Yang lebih enak daripada kue adalah adonannya. Terkadang saya dan sahabat menonton film sambil menikmati adonan kue, bukan kue yang sudah jadi. Dan walaupun berulang kali diperingatkan, “Jangan memakan adonan!” dari ibu, takut kami terkena salmonella dari telur yang belum dimasak, kami setuju bahwa kue dengan chocolate-chip lebih enak saat masih menjadi adonan.

Anda tahu atau tidak? Saya belajar bahwa itu benar dalam banyak hal di hidup ini. Lebih mudah melihat ke depan dan membayangkan indahnya kehidupan atau bahkan khawatir tentang masa depan. Namun, hari inilah yang menjadi jaminan bagi kita. Bagaimana jika hari ini adalah saat yang paling baik? Jika kita selalu menanti dan memimpikan hasil yang sudah jadi, kita akan kehilangan bagian terbaik!

Nikmatilah saat ini, Rasakan sesendok besar “adonan kue”, dan bagikanlah dengan orang yang kamu kasihi.

Tidak ada komentar: