environment

environment

Gg1

Minggu, 04 April 2010

Treating ADHD - Learning Skills and Cognitive Techniques

Treating ADHD - Learning Skills and Cognitive Techniques
ADHD treatments You Can Begin Today
Treating ADHD effectively requires more than just medication. Here are some easily overlooked things you can do.
http://www.adhdchildparenting.com/learning-skills-and-cognitive-techniques-for-children-suffering-from-adhd.php


A recent discovery by a Cleveland based cardiologist has pointed out the danger poised by a number of drugs, such as ritalin to patients who are experiencing heart problems. The drugs' side effects had the potential of inducing hear failure in a number of patients.

Children who have not reached 18 are still prescribed the medicine and millions of prescriptions are given each month for this medicine.

If the discoveries of the Cleveland Ohio cardiologist are correct, then people taking ritalin and other drugs might be causing themselves more damage than good to their health. While the risks involved by ritalin still need to be proved, it increases cognitive ability in people.

While a child suffering from ADD should never give up taking the medication that has been described for the disorder, parents should know that they are some side effects and risks involved with taking the medication. Also, if you envision stopping the prescribed medication, then you need to discuss this with the doctor.
Learning Disabilities And ADHD

One might ask himself how does the disorder affect a child's behaviour both at home and inside the classroom and this remains to be discussed later on. Research is still being carried out to determine what needs to be done when talking abou ADD in children.

For example, up until now, there have been no opportunities to detect the disease from an early stage and develop a treatment. But whatever medication your child is taking, disrupting it abruptly just because some recent study pulled an alarming sound, is not at all advisable.

Helping the childre cope with their hiperactivity and their lack of ability to focus on a thing is a priority, therefore, it is imperative that medication is adhered to until further notice.

You can also make use of some brain techniques to make sure your child is kept alert and attentive on things. Consider the following ten strategies.

1. Decrease sugar intake from fruit jucie, raw sugra, bread, pasta which all contain sugar to som extennt.

2. You should create a schedule for watching TV and playing video games. These activities have been shown to increase the symptoms of ADHD.

3. Organization is a key element in life, therefore, teach your child how to be consistent in what he or she does.

4. In what regards reading abilities, allow the children to read aloud and be able to understand themselves. Therefore, the child will be able to note whether he or she reads cogently or not. Therefore, if they cannot focus on reading ,help them with a tape and allow them to move across the room and listen to it. Listening skills are complementary to reading skills, therefore you will ensure two things are done at the same time.

5. Breathing techniques are also important. If the child breaths slowly and gently, then this will make him or her calm down and thus enter into a kind of meditation when he will be able to relax and decrease his characteristic hyperactivity.

6. By giving your child a hug in a certain position, it will help reduce stress coming from central nervous system. Cross the righ ankle over the left one and then give this hug to your child or practice it beforehand.

7. Where the child is studying, both at home and at school, you might want to reduce distraction points by reducing the visual elements in the room. Fewer toys and images mean more concentration and work done.

8. Exercise a lot to be fit by running and playing. Also make sure your child enjoys recess at school because that is the time when he or she can release his hyperactive energy.

9. Also, play a special game online called braingymclasses.com where the mental activity generated by the game has helped children cut reduce their medication substantially. Therefore, this would be a valuable tool for ensuring your child is mentally focused on something.

10. Eating food which contains Omega 3 nutrients is equally important. Such foods include wild salmon, sardines, flaxseed, flaxseed oil and tuna. These fish suplements are especially important for one's health and can help increase the beneficial effects of ritalin.

The strategies outlined above enable children to keep their minds active and functioning at an optimal level. This improves the functioning of the brain's neurotransmitters, reducing hyperactivity.

Many parents have also found herbal formulas disigned to improve focus and reduce hyperactivity to be helpful. Our family uses products from Native Remedies to help with these issues. Their website has a wealth of information related to the natural treatment for ADHD.


Terjemahan Inggris ke Bahasa IndonesiaTunjukkan huruf latin
Mengobati ADHD - Belajar Keterampilan dan Teknik Kognitif

Mengobati ADHD efektif memerlukan lebih dari sekadar obat-obatan. Berikut adalah beberapa hal yang diabaikan dengan mudah dapat Anda lakukan.

Penemuan baru-baru ini oleh kardiolog berbasis Cleveland telah menunjukkan bahaya siap dengan sejumlah obat, seperti ritalin kepada pasien yang mengalami masalah jantung. Obat-obatan 'efek samping memiliki potensi kegagalan dalam mendorong mendengar sejumlah pasien.

Anak-anak yang belum mencapai umur 18 masih resep obat dan jutaan resep yang diberikan setiap bulan untuk obat ini.

Jika penemuan dari Cleveland Ohio ahli jantung sudah benar, kemudian orang yang memakai obat lain ritalin dan mungkin akan menyebabkan diri mereka sendiri lebih buruk daripada yang baik untuk kesehatan mereka. Sementara risiko oleh ritalin masih perlu dibuktikan, meningkatkan kemampuan kognitif pada orang.

Sementara seorang anak yang menderita ADD seharusnya tidak pernah menyerah minum obat yang telah dijelaskan untuk gangguan, orangtua harus tahu bahwa mereka adalah beberapa efek samping dan risiko yang terlibat dengan minum obat. Juga, jika anda membayangkan menghentikan obat resep, maka Anda perlu untuk membicarakan hal ini dengan dokter.
Learning Disabilities Dan ADHD

Orang mungkin bertanya pada diri sendiri bagaimana kelainan mempengaruhi tingkah laku anak baik di rumah maupun di dalam kelas dan ini masih harus dibicarakan nanti. Penelitian masih dilakukan untuk menentukan apa yang perlu dilakukan ketika berbicara abou ADD pada anak-anak.

Sebagai contoh, sampai sekarang, tidak ada kesempatan untuk mendeteksi penyakit dari tahap awal dan mengembangkan pengobatan. Tapi apa pun obat anak Anda mengambil, mengganggu itu tiba-tiba hanya karena beberapa studi baru-baru ini mengeluarkan suara yang mengkhawatirkan, sama sekali tidak dianjurkan.

Membantu mengatasi Childre hiperactivity mereka dan kurangnya kemampuan mereka untuk fokus pada suatu hal adalah prioritas, karena itu, sangat penting bahwa obat yang dianut sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Anda juga dapat menggunakan beberapa teknik otak untuk memastikan anak Anda tetap waspada dan penuh perhatian pada hal-hal. Pertimbangkan sepuluh strategi berikut.

1. Mengurangi asupan gula dari buah jucie, sugra mentah, roti, pasta yang semuanya mengandung gula untuk extennt som.

2. Anda harus membuat jadwal untuk menonton TV dan bermain video game. Kegiatan-kegiatan ini telah ditunjukkan untuk meningkatkan gejala ADHD.

3. Organisasi adalah elemen kunci dalam hidup, karena itu, mengajarkan anak Anda bagaimana untuk konsisten dalam apa yang dia lakukan.

4. Dalam apa yang menganggap kemampuan membaca, biarkan anak-anak untuk membaca dengan suara keras dan mampu memahami diri sendiri. Oleh karena itu, anak akan dapat diketahui apakah ia atau dia membaca meyakinkan atau tidak. Oleh karena itu, jika mereka tidak dapat berfokus pada membaca, membantu mereka dengan tape dan memungkinkan mereka untuk bergerak melintasi ruangan dan mendengarkan. Keterampilan mendengarkan melengkapi kemampuan membaca, sehingga Anda akan memastikan ada dua hal yang dilakukan pada w

5. Teknik pernapasan juga penting. Jika anak napas perlahan dan lembut, maka hal ini akan membuat dia tenang dan dengan demikian masuk ke semacam meditasi ketika ia akan dapat rileks dan mengurangi hiperaktivitas yang khas.

6. Dengan memberikan anak Anda pelukan dalam posisi tertentu, itu akan membantu mengurangi stres yang berasal dari sistem saraf pusat. Pergelangan kaki menyeberangi Baik-baik saja di atas sebelah kiri dan kemudian memberikan pelukan ini kepada anak Anda atau praktik itu sebelumnya.

7. Di mana anak belajar, baik di rumah maupun di sekolah, Anda mungkin ingin mengurangi gangguan poin dengan mengurangi elemen-elemen visual dalam ruangan. Mainan dan gambar yang lebih sedikit berarti lebih banyak konsentrasi dan kerja yang dilakukan.

8. Latihan banyak yang harus cocok dengan berlari dan bermain. Juga pastikan bahwa anak Anda menikmati istirahat di sekolah karena itu adalah waktu ketika ia dapat melepaskan energi hiperaktif.

9. Juga, bermain game online khusus yang disebut braingymclasses.com di mana aktivitas mental yang dihasilkan oleh permainan anak-anak telah membantu mengurangi mengurangi pengobatan secara substansial. Oleh karena itu, ini akan menjadi alat yang berharga untuk memastikan anak Anda secara mental terfokus pada sesuatu.

10. Makan makanan yang mengandung Omega 3 gizi sama pentingnya. Makanan termasuk liar seperti ikan salmon, sardin, biji rami, minyak biji rami dan tuna. Suplements ikan ini sangat penting demi kesehatan dan dapat membantu meningkatkan efek menguntungkan ritalin.

Strategi yang diuraikan di atas memungkinkan anak-anak untuk menjaga pikiran mereka aktif dan berfungsi secara optimal. Hal ini meningkatkan fungsi neurotransmiter otak, mengurangi hiperaktivitas.

Banyak orang tua juga menemukan formula herbal disigned untuk meningkatkan fokus dan mengurangi hiperaktivitas untuk membantu. Keluarga kami menggunakan produk-produk dari Native Remedies untuk membantu dengan isu-isu ini. Situs web mereka memiliki kekayaan informasi yang terkait dengan pengobatan alami untuk ADHD.

Tidak ada komentar: