environment

environment

Gg1

Rabu, 24 Februari 2010

Food Additives and Hyperactivity in Children

Terjemahan Inggris ke Bahasa IndonesiaTunjukkan huruf latin
Attention Deficit Hyperactivity Disorder & Sukses
oleh Dr Allen Buresz

Apa Apakah Benar Fakta?

Sebagian besar dokter mempertimbangkan Attention Deficit Disorder (ADD) untuk menjadi penyebab tidak diketahui. Namun ini adalah fakta diketahui bahwa penghapusan tambahan makanan dan gula halus menghasilkan perbaikan dramatis. Kenapa kau tidak diberitahu terkenal ini fakta? Mengingat pendapatan iklan, tidak perlu menjadi genius untuk melihat mengapa media cetak dan media penyiaran, untuk sebagian besar, menolak untuk mempublikasikan informasi penting ini!


Penelitian tentang Penggunaan Aditif Makanan dan Intelijen

Aditif Makanan dan Hiperaktif pada Anak

ADD, hiperaktif, dan disleksia diyakini gangguan mekanisme tertentu dari sistem saraf pusat. Bayi dan anak-anak adalah yang paling sering terkena, dan yang paling sering tunduk pada luas dan penggunaan obat sembarangan, terutama Ritalin ®, untuk cepat memotong pendek penindasan lebih dalam masalah.

ADD mengganggu anak di rumah, sekolah dan kehidupan sosial. Tidak dapat menyaring stimulus, anak mudah teralihkan. Ini biasanya anak cerdas menerima label sebagai "belajar-cacat" dan menemukan sistem saraf tidak dapat melambat fokus cukup lama untuk menyelesaikan tugas yang diberikan. Gejala lain mungkin kepala mengetuk, merusak diri, marah-marah, kecanggungan dan gangguan tidur. ADD mungkin ada dengan atau tanpa hiperaktivitas aspek.

ADD telah didiagnosis selama ratusan tahun, namun baru-baru ini telah menjadi lebih menonjol karena meningkatnya penggunaan bahan kimia, polutan, atau keracunan logam berat (seperti timah, merkuri, dan cadmium). Salah satu perkiraan mengutip lebih dari l.3 juta dengan Attention Deficit Disorder; mengutip sumber lain hingga 3 juta dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

Meskipun genetika, infeksi dan kerusakan otak (trauma) telah dikutip sebagai penyebab ADD dan LD (Learning Disabilities), kasus-kasus ini sangat jarang terjadi dibandingkan dengan menyebabkan disfungsional seperti rumah, toksisitas logam berat, kekurangan gizi, dan alergi makanan dan kimia. Sebagian besar kasus disebabkan oleh cacat kekebalan dan alergi terhadap makanan aditif, pengawet, bahan kimia, atau Inhalants. Untuk mengatasi cukup dengan penyakit ini, kita harus mengatasi semua potensi ketidakse

Nutrisi yang baik selama kehamilan dan pada tahun-tahun awal anak 's hidup dapat membantu dalam mencegah ADD. Menghilangkan makanan olahan, perasa buatan, pewarna, pengawet, dan gula telah ditunjukkan untuk membantu aspek hiperaktif penderitaan.

Gejala pada Bayi dan Anak Muda (21)

* Menangis ditenangkan
* Screaming
* Gelisah
* Buruk atau kurang tidur
* Sulit makan
* Tolak kasih sayang dan pelukan
* Head banging atau goyang cocok atau marah-marah

Gejala pada Older Anak (21)

* Impulsif
* Kecanggungan
* Terus-menerus bergerak
* Merusak atau mengganggu perilaku
* Kecelakaan rawan
* Buti dari kelelahan, kelemahan dan kelesuan
* Agresivitas
* Miskin kemampuan konsentrasi
* Vokal pengulangan dan kenyaringan
* Withdrawn perilaku
* Gelisah
* Sekolah kegagalan walaupun IQ normal atau tinggi
* Kurang tidur dengan mimpi buruk
* Kurang nafsu makan dan kebiasaan makan tidak menentu
* Kurang koordinasi
* Rongseng, tidak kooperatif, tidak patuh, merugikan diri, gugup, sangat moody atau tertekan
* Peka terhadap bau, lampu, suara, panas dan dingin
* Hidung dan kulit atau rambut memetik menarik
* Bed mengompol (Enuresis)
* Dark lingkaran atau bengkak di bawah mata
Red daun telinga atau pipi merah
* Pembengkakan kelenjar leher atau cairan di belakang gendang telinga

Potensi Penyebab

Banyak dokter yang berorientasi kesehatan alami percaya bahwa penyebab potensial untuk epidemi modern Attention Deficit Disorders (ADD) dan hiperaktivitas adalah:

1. Makanan tambahan
2. Gula halus
3. Gizi buruk
4. Cahaya alami kekurangan
5. Alergi makanan
6. Toksisitas logam berat (seperti timah, merkuri, atau kadmium)
7. Miskin metode pengajaran yang dikombinasikan dengan kurangnya disiplin

Natural Light Kekurangan

Dr. John Ott, pelopor dalam terang-kekurangan gangguan, terbukti sebuah asosiasi dari kekurangan cahaya alami dengan ADD di sistem sekolah di Sarasota, Florida beberapa tahun yang lalu. Anda dapat membacanya di Dr William Campbell Douglass 'buku, Menuju Terang. (A)

Dr Douglass menunjukkan bahwa jika anak atau cucu Anda telah didiagnosis dengan ADD, semua bola lampu di rumah Anda harus diganti dengan lampu spektrum penuh (setiap orang harus tetap melakukan hal tersebut). (8) Anda mungkin juga berusaha untuk mendapatkan sekolah-sekolah di daerah Anda untuk memasang lampu spektrum penuh.

Aditif makanan

Keyakinan bahwa makanan aditif dapat menyebabkan hiperaktif pada anak-anak berasal dari penelitian Benjamin Feingold, MD ini sering disebut sebagai Hipotesis Feingold. Menurut Feingold, mungkin 40 hingga 50 persen dari anak-anak hiperaktif sensitif terhadap makanan buatan warna, rasa, dan pengawet. Mereka mungkin juga peka terhadap salisilat alami dan senyawa phenolic dalam makanan.

Dr Julian Whitaker telah diamati:

"Feingold pernyataan bahwa makanan aditif adalah masalah gangguan belajar telah dikenakan perdebatan besar selama dua dekade terakhir. Praktek-praktek yang menguntungkan dan membawa kepentingan ekonomi besar telah merespon dengan mempekerjakan peneliti mereka sendiri untuk memerangi hasil. Pertanyaan akan diminta dalam cara-cara yang akan menghasilkan jawaban yang melemahkan pekerjaan yang menantang dan menyenangkan kepentingan pendanaan. menerbitkan media "laporan yang saling bertentangan." Politi

Dr Feingold membuat presentasi asli American Medical Association pada tahun 1973. Klaim yang kuat didasarkan pada pengalaman dengan 1.200 individu dalam gangguan perilaku yang terkait dengan konsumsi makanan tambahan. Menindaklanjuti penelitian di Australia dan Kanada telah cenderung mendukung tesis Feingold. "(27)

Menghindari Ritalin ®

Pada tahun 1996 Organisasi Kesehatan Dunia memperingatkan bahwa Ritalin ® penggunaan berlebihan telah mencapai proporsi berbahaya. Mudah-mudahan, dengan menjadi bersenjata dengan informasi yang benar, Anda mungkin dapat menghindari penggunaan Ritalin ® atau obat serupa lainnya. Penggunaan obat-obatan ini pada jangka panjang patut dipertanyakan. Keamanan seperti penggunaan jangka panjang hanya diketahui, tetapi banyak efek samping yang berbahaya telah semakin diamati. Ritalin ®, misalnya, dapat menimbul

Dr Robert Mendelsohn yang pernah mencatat: "Tidak ada seorang pun yang pernah mampu menunjukkan bahwa obat-obatan seperti Ritalin ® Cylert dan meningkatkan kinerja akademik anak-anak yang membawa mereka .... dibius Para murid adalah untuk membuat hidup lebih mudah untuk gurunya , bukan untuk membuatnya lebih baik dan lebih produktif bagi si anak. " (13)

Sukses Dengan Pendekatan A nutrisi

Kebanyakan memproklamirkan diri sebagai "pakar" pada Hiperaktif ADD dan gangguan tidak menyadari hubungan antara gizi dan ADD / ADHD, tetapi mereka cepat untuk mengatakan bahwa ini tidak penting dan tidak relevan. Namun ada cukup banyak penelitian yang membuktikan sebaliknya. Contoh:

1. Sebuah studi 1994 di Universitas Purdue menemukan bahwa anak laki-laki didiagnosis dengan ADHD memiliki tingkat lebih rendah dari omega-3 asam lemak esensial DHA (American Journal of Clinical Nutrition)
2. Studi pada tahun 1997 menemukan bahwa 95% dari anak-anak ADHD diuji kekurangan magnesium (Magnesium Research 10, 1997)
3. Sebuah studi 1996 menemukan bahwa anak-anak ADHD tingkat seng yang hanya 2 / 3 tingkat yang tanpa ADHD (Biological Psychiatry 40, 1996)

Selaput sel dan akhiran sinaptik neuron dalam otak kita dan sistem saraf terdiri dari DHA, omega-3 asam lemak esensial. Membran ini pergi tengik kecuali dilindungi dengan antioksidan. Karena kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup DHA, jenis lemak lain dimasukkan ke dalam otak, tetapi mereka tidak berfungsi sebagai baik karena mereka adalah bentuk yang salah. Juga, semua-neurotransmitter penting yang diproduksi oleh tubuh dari sumber makanan. Agar neurotransmitter ini berfungsi dengan baik, vitamin B,

Beberapa saran diet yang saya temukan untuk membantu adalah:

1. SANGAT PENTING! Tambahan dengan suplemen gizi terkonsentrasi alami mengandung antioksidan, anti-inflamasi nutrisi, vitamin, dan mineral penting. Tujuannya adalah untuk meningkatkan sel sinapsis sel-untuk-komunikasi.

2. Sediakan asam lemak esensial (PUS) suplemen (seperti dalam minyak ikan, minyak biji rami, DHA / PUS suplemen, primrose oil).

3. Sesuaikan jenis lemak keluarga Anda makan (lemak baik adalah minyak zaitun, minyak ikan, minyak canola, dan minyak biji rami; mengurangi semua orang lain). Ini juga berguna untuk sistem kardiovaskular, dan dapat mengurangi resiko kanker.

4. Menghilangkan, atau setidaknya mengurangi sebanyak mungkin, trans-lemak (man-made minyak terhidrogenasi yang dapat dimasukkan ke dalam struktur otak - makanan olahan penuh dengan mereka). Lemak ini juga buruk bagi jantung Anda daripada lemak jenuh dan karsinogen potensial.

5. Hindari makanan tambahan dan makanan yang diproses.

Dr Zoltan Rona, mantan presiden Kanada Holistic Medical Association, telah menunjukkan gizi penting berikut pertimbangan dalam buku laris, Penyakit Anak-Anak dan Allergy Connection:

"Micronutrient kekurangan atau dependensi (misalnya seng) dapat memiliki efek pada kedua pendek dan memori jangka panjang. Bintik-bintik putih pada kuku bisa menjadi tanda-tanda kekurangan seng bahkan ketika tes darah untuk seng adalah normal. Ungkapan," Tidak seng, tidak berpikir "ini bukan tanpa jasa. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen seng membantu dengan ingatan, berpikir dan IQ Cara terbaik untuk mendapatkan seng adalah untuk mengoptimalkan diet. Yang paling baru-baru ini diter

"Karena asam amino adalah prekursor ke neurotransmiter, tingkat rendah dapat menyebabkan defisiensi neurotransmitter. Lebih Tinggi dari tingkat diterima dapat menyebabkan kelebihan neurotransmitter. Salah satu contoh dari kelebihan asam amino menyebabkan perilaku hiperaktif terjadi dengan pemanis buatan, aspartam. Beberapa anak sangat peka terhadap aspartam dan perhatian saksama ditujukan untuk menjaga potensi ini racun saraf keluar dari makanan anak. Pada anak-anak yang mengkonsumsi sejumlah besar

Sukses Menggunakan Homeopati

Klinik saya sendiri saya memiliki kesempatan untuk mengobati cukup banyak anak-anak yang telah didiagnosa sebagai "hiperaktif" atau memiliki Attention Deficit Disorder. Dalam setiap kasus saya menemukan berikut:

* Cervical segmental disfungsi (tekanan atau iritasi di leher atau persimpangan leher dan tengkorak)
* Alergi terhadap satu atau lebih makanan (biasanya susu, gula tebu, cokelat, keju, atau gandum (dengan gula, tambahan, dan susu sapi yang paling sering masalah)
* Toxic akumulasi logam (biasanya timah, merkuri, tembaga, atau aluminium)

Untuk saraf tulang belakang tekanan atau iritasi, beberapa penyesuaian chiropractic (manipulasi tulang belakang) biasanya akan cukup untuk memperbaiki komponen ini. Kadang-kadang ada wilayah lain tulang belakang yang terlibat (khususnya dalam kasus awal scoliosis), dalam hal ini area lain dari sistem dapat neuromusculoskeletal perlu bekerja. Perawatan Touch spinal telah digunakan oleh saya untuk secara efektif memperbaiki masalah dan postural scoliosis, dan akan sering mempercepat koreksi dari ADD atau

Dari apa yang saya baca tentang Dr Upledger di craniosacral Therapy, ia mengatakan bahwa ADD mekanis umumnya disebabkan oleh macet kuduk yang terlalu jauh ke depan pada dasar tengkorak (ternyata hasil yang umum dari setiap jenis trauma kelahiran, tak peduli betapa kecil ). Dari mereka dia diperlakukan yang telah disajikan dengan ADD, saya percaya bahwa ia mengatakan 60 persen dari mereka memiliki "macet kuduk" kondisi. Dari mereka yang masalah mekanis ini, ia mengalami 100 persen angka kesembuhan. Saya

Saya selalu merekomendasikan penghapusan gula halus dan makanan aditif dari makanan orang yang terkena bencana. Hal ini harus dilakukan untuk yang terbaik dari kemampuan seseorang, dan jelas tidak selalu 100 persen mungkin. Upaya teliti pada orangtua 'bagian, dan sering pergi ke toko makanan kesehatan dan makanan organik pemasok adalah suatu keharusan.

Suspensi dari semua produk susu digunakan untuk 6 minggu pertama juga sering dianjurkan, karena produk-produk susu sapi sangat sering terlibat dalam reaksi alergi atau hipersensitivitas pada kasus ini. Sederhana "periksa panjang kaki" sering dapat berguna dalam mempersempit potensi alergi makanan. Misalnya, jika Anda mencurigai susu menjadi masalah potensial, memberikan beberapa tetes di bawah lidah sementara anak berbaring telentang dengan sepatu. Jika anak mulai untuk bereaksi ke dalam susu (atau mak

Jika ada alasan untuk mencurigai akumulasi beracun, air raksa, tembaga, atau aluminium, kemudian saya menggunakan homeopathic Metalstat turun dari Energique (C) untuk detoksifikasi logam berat. Tes darah dan tes rambut tersedia untuk pengujian akurat, tapi karena koreksi dapat dengan mudah dilakukan dengan murah homeopatik tetes, aku jarang melihat kebutuhan untuk menyerukan pengujian tersebut (yang sering dapat menambahkan sampai ratusan dolar dalam pengeluaran). Mari kita bersikap praktis dan menggun
Sumbangkan terjemahan yang lebih baik
Terima kasih telah menyumbangkan saran terjemahan Anda ke Google Terjemahan.
Menyumbangkan terjemahan yang lebih baik:
Attention Deficit Hyperactivity Disorder & Sukses
oleh Dr Allen Buresz

Apa Apakah Benar Fakta?

Sebagian besar dokter mempertimbangkan Attention Deficit Disorder (ADD) untuk menjadi penyebab tidak diketahui. Namun ini adalah fakta diketahui bahwa penghapusan tambahan makanan dan gula halus menghasilkan perbaikan dramatis. Kenapa kau tidak diberitahu terkenal ini fakta? Mengingat pendapatan iklan, tidak perlu menjadi genius untuk melihat mengapa media cetak dan media penyiaran,


Natural Health and Longevity Resource Center

Attention Deficit Disorder & Hyperactivity Success
by Dr. Allen Buresz
http://www.all-natural.com/add.html
What Are the True Facts?

The vast majority of medical doctors consider Attention Deficit Disorder (ADD) to be of unknown causes. Yet it's a known fact that the elimination of food additives and refined sugar produces dramatic improvements. Why haven't you been told this well-known fact? Considering the advertising revenues, it doesn't take a genius to see why the print and broadcast media have, for the most part, refused to publicize this vital information!


Studies on Food Additive Use and Intelligence

Food Additives and Hyperactivity in Children

ADD, hyperactivity, and dyslexia are believed to be disorders of certain mechanisms of the central nervous system. Infants and children are the ones most often affected, and most often subjected to the widespread and indiscriminate use of drugs, especially Ritalin®, for quick short-cut suppression of deeper problems.

ADD interferes with the child's home, school and social life. Unable to screen out stimuli, the child is easily distracted. This usually intelligent child receives a label of being "learning-disabled" and finds the nervous system cannot be slowed down to focus long enough to complete an assigned task. Other symptoms may be head knocking, self-destructiveness, temper tantrums, clumsiness and sleep disturbances. ADD may exist with or without the hyperactivity aspect.

ADD has been diagnosed for hundreds of years, but more recently has become more prevalent due to the increased use of chemicals, pollutants, or heavy metal toxicity (such as lead, mercury, and cadmium). One estimate quotes over l.3 million with Attention Deficit Disorder; another source quotes up to 3 million with Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

Although genetics, infections and brain damage (trauma) have been cited as causes of ADD and LD (Learning Disabilities), these cases are quite rare compared to causes like a dysfunctional home, heavy metal toxicities, nutritional deficiencies, and food and chemical allergies. The majority of cases are caused by an immune defect and allergies to food additives, preservatives, chemicals, or inhalants. To deal adequately with this illness, we must address all these potential imbalances. Some of the nutrit

Good nutrition during pregnancy and in the early years of the child' s life may help in preventing ADD. Eliminating processed foods, artificial flavorings, colorings, preservatives, and sugars have been shown to help the hyperactivity aspect of the affliction.

Symptoms in Infants and Young Children (21)

* Crying inconsolably
* Screaming
* Restlessness
* Poor or little sleep
* Difficult feeding
* Refuses affection and cuddles
* Head banging or rocking fits or temper tantrums

Symptoms in Older Children (21)

* Impulsiveness
* Clumsiness
* Constantly moving
* Destructive or disruptive behavior
* Accident proneness
* Bouts of fatigue, weakness and listlessness
* Aggressiveness
* Poor concentration ability
* Vocal repetition and loudness
* Withdrawn behavior
* Restlessness
* School failure despite normal or high IQ
* Poor sleep with nightmares
* Poor appetite and erratic eating habits
* Poor coordination
* Irritable, uncooperative, disobedient, self-injurious, nervous, very moody or depressed
* Hypersensitive to odors, lights, sound, heat and cold
* Nose and skin picking or hair pulling
* Bed wetting (enuresis)
* Dark circles or puffiness below the eyes
* Red earlobes or red cheeks
* Swollen neck glands or fluid behind ear drums

Potential Causes

Many natural health oriented doctors believe that potential causes for the modern epidemic of Attention Deficit Disorders (ADD) and hyperactivity are:

1. Food additives
2. Refined sugar
3. Poor nutrition
4. Natural light deficiency
5. Food allergies
6. Heavy metal toxicity (such as lead, mercury, or cadmium)
7. Poor teaching methods combined with lack of discipline

Natural Light Deficiency

Dr. John Ott, the pioneer in light-deficiency disorders, proved an association of natural light deficiency with ADD in the school system in Sarasota, Florida many years ago. You can read about it in Dr. William Campbell Douglass' book, Into the Light. (A)

Dr. Douglass suggests that if your child or grandchild has been diagnosed with ADD, all the light bulbs in your home should be replaced with full spectrum lights (everyone should do this anyway). (8) You might also attempt to get the schools in your area to install full-spectrum lights.

Food Additives

The belief that food additives can cause hyperactivity in children stemmed from the research of Benjamin Feingold, M.D. It is commonly referred to as the Feingold Hypothesis. According to Feingold, perhaps 40 to 50 percent of hyperactive children are sensitive to artificial food colors, flavors, and preservatives. They may also be sensitive to naturally occurring salicylates and phenolic compounds in foods.

Dr. Julian Whitaker has observed:

"Feingold's assertion that food additives are a problem in learning disorders has been subject to great debate over the past two decades. Practices that are profitable carry on and major economic interests have responded by hiring their own researchers to combat the results. Questions are asked in ways that will produce answers that undercut the challenging work and please the funding interests. The media publishes "conflicting reports." Politicians and regulators cite this conflict as their reason

Dr. Feingold made his original presentation to the American Medical Association in 1973. His strong claims were based on experience with 1,200 individuals in whom behavior disorders were linked to consumption of food additives. Follow-up research in Australia and Canada has tended to support Feingold's thesis." (27)

Avoiding Ritalin®

In 1996 the World Health Organization warned that Ritalin® over-use has reached dangerous proportions. Hopefully, by being armed with correct information, you may be able to avoid using Ritalin® or other similar medications. Use of these drugs on a long-term basis is questionable. Safety of such long-term use is simply unknown, but many dangerous side effects have been increasingly observed. Ritalin®, for instance, may provoke seizures and suppress growth, or it may cause angina, blood pressure changes

Dr. Robert Mendelsohn had once noted: "No one has ever been able to demonstrate that drugs such as Cylert and Ritalin® improve the academic performance of the children who take them.... The pupil is drugged to make life easier for his teacher, not to make it better and more productive for the child." (13)

Success By A Nutritional Approach

Most self-proclaimed "experts" on ADD and Hyperactivity disorders are unaware of the relationship between nutrition and ADD / ADHD, but they are quick to say that these are not important nor relevant. However there are enough studies that prove otherwise. For example:

1. A 1994 study at Purdue University found that boys diagnosed with ADHD had lower levels of the omega-3 essential fatty acid DHA (American Journal of Clinical Nutrition)
2. A 1997 study found that 95% of ADHD children tested were deficient in magnesium (Magnesium Research 10, 1997)
3. A 1996 study found that ADHD children had zinc levels that were only 2/3 the level of those without ADHD (Biological Psychiatry 40, 1996)

The cell membranes and synaptic endings of neurons in our brains and nervous systems are composed of DHA, an omega-3 essential fatty acid. These membranes go rancid unless protected with antioxidants. Since most people don't get enough DHA, other types of fats are incorporated into the brain, but they do not function as well because they are the wrong shape. Also, the all-important neurotransmitters are manufactured by the body from dietary sources. In order for these neurotransmitters to function well

Some dietary suggestions that I have found to be helpful are:

1. VERY IMPORTANT! Supplement with natural concentrated nutritional supplements containing antioxidants, anti-inflammatory nutrients, vitamins, and essential minerals. The goal is to improve synaptic cell-to-cell communication.

2. Provide essential fatty acid (EFA) supplements (as in fish oil, flaxseed oil, DHA / EFA supplements, primrose oil).

3. Adjust the types of fats your family eats (good fats are olive oil, fish oil, canola oil and flaxseed oil; reduce all others). These are also helpful for the cardiovascular system, and can reduce the risk of cancer.

4. Eliminate, or at least reduce as much as possible, trans-fats (man-made hydrogenated oils which can be incorporated into your brain structure - processed food are full of them). These fats are also worse for your heart than saturated fats and are potential carcinogens.

5. Avoid food additives and highly processed foods.

Dr. Zoltan Rona, past president of the Canadian Holistic Medical Association, has pointed out the following important nutritional considerations in his best-selling book, Childhood Illness and the Allergy Connection:

"Micronutrient deficiencies or dependencies (e.g. zinc) can have deleterious effects on both short and long term memory. White spots on the nails could be a sign of zinc deficiency even when blood tests for zinc are normal. The expression, "No zinc, no think" is not without merit. Many studies have shown that zinc supplementation is helpful with memory, thinking and I.Q. The best way of getting zinc is to optimize the diet. The most recently published RDA (Recommended Dietary Allowance) for adults

"Since amino acids are the precursors to the neurotransmitters, low levels can lead to neurotransmitter deficiency. Higher than accepted levels may lead to neurotransmitter excess. One example of amino acid excess causing hyperactive behaviour occurs with the artificial sweetener, aspartame. Some children are highly sensitive to aspartame and scrupulous attention should be aimed at keeping this potential neurotoxin out of the child's diet. In children who consume large amounts of aspartame in soft

Success Using Homeopathy

In my own clinic I have had the opportunity to treat quite a number of children who have been diagnosed as being "hyperactive" or having Attention Deficit Disorder. In every case I have found the following:

* Cervical segmental dysfunction (pressure or irritation in the neck or the junction of the neck and skull)
* Allergies to one or more foods (usually milk, cane sugar, chocolate, American cheese, or wheat (with sugar, additives, and cow's milk being the most frequent problems)
* Toxic metal accumulation (usually lead, mercury, copper, or aluminum)

For the spinal nerve pressure or irritation, a few chiropractic adjustments (spinal manipulations) will usually be enough to correct this component. Occasionally there are other areas of the spine that are involved (especially in the case of a beginning scoliosis), in which case other areas of the neuromusculoskeletal system may need to be worked on. Spinal Touch Treatment has been used by me to effectively correct postural problems and scoliosis, and will often accelerate the correction of the A.D.D.

From what I have read of Dr. Upledger on CranioSacral Therapy, he says that ADD is commonly mechanically caused by an occiput that is jammed too far forward on the cranial base (apparently a common result of any sort of birth trauma, no matter how minor). Of those he's treated who've presented with ADD, I believe that he said 60 per cent of those had the "jammed occiput" condition. Of those with this mechanical problem, he experienced a 100 per cent cure rate. Unfortunately, the mechanical aspect is ra

I always recommend elimination of refined sugar and food additives from the diet of the affected person. This has to be done to the best of one's ability, and obviously is not always 100 percent possible. Conscientious efforts on the parents' part, and frequent trips to health food stores and organic food suppliers are a must.

Suspension of all dairy product use for the first 6 weeks is also often recommended, since cow's milk products are very frequently involved in allergic or hypersensitivity reactions in these cases. A simple "leg length check" can often be useful in narrowing down potential food allergies. For example, if you suspect milk to be a potential problem, give a few drops of it under the tongue while the child is lying on his back with shoes on. If the child begins to react to the milk (or any other food being

If there is reason to suspect toxic accumulation of lead, mercury, copper, or aluminum, then I use Metalstat homeopathic drops from Energique (C) for detoxification of heavy metals. Blood tests and hair tests are available for accurate testing, but since correction can so easily be accomplished by inexpensive homeopathic drops, I seldom see a need to insist upon such testing (which can often add up to hundreds of dollars in expenses). Let's be practical and use common sense! The beauty of the action of

Finally, in addition to all-natural nutritional supplementation (if it is a particularly difficult or long-term problem), I have the child (and occasionally adults) take twice daily ADD HP (C) homeopathic drops from Energique. (C) to assist in the reorganization and coordination of the central nervous system back to an integrated whole. These drops contain homeopathically prepared potencies of Adrenocorticotropin, L-Dopa Phenolic, Gamma Aminobutyric Acid Phenolic, Norepinephrine Phenolic, Serotonin Phe

Just today I had another parent tell me of the tremendous improvement in his son's behavior, just two weeks after initiating treatment! Especially gratifying are the many reports parents have relayed to me of the positive comments from teachers about the improved behavior in the classroom, and the improved grades!

Remember, true health care should always seek to determine the causes of health problems. Obviously bad health habits and the causes of the problems then need to be eliminated. In my opinion, simply suppressing the effects of the causes or bad habits with drugs is not the optimum approach! Despite the fact that this seems almost childishly obvious, what do we see everywhere around us in today's health care?

Tidak ada komentar: