environment

environment

Gg1

Senin, 19 Maret 2018

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4 5 kunyit putih


http://www.google.co.id/url?q=http://www.remediopalamente.com/pengobatan-tradisional-kanker-kelenjar-getah-bening/&sa=U&ved=0ahUKEwj90Y259_fZAhVBKY8KHfmsDfcQFggOMAE&usg=AOvVaw356Ij0EwLjTRqswavqJahW



Skip to content
www.remediopalamente.com

www.remediopalamente.com

Upaya Penyembuhan Sakit Penyakit Dengan Herbal Remedi
Posted on February 28, 2015 by paulina
Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4
5

Menderita kanker kelenjar getah bening mungkin sebuah beban tersendiri bagi kita, namun sebaiknya kita tidak perlu khawatir kini ada obat herbal kanker kelenjar getah bening ampuh yang dapat kita temukan di lingkungan kita sendiri. Dari sekian banyaknya tanaman alamiah yang bisa digunakan sebagai obat tradisional kanker kelenjar getah bening, berikut ini kami sajikan beberapa di antaranya akan dijelaskan di bawah ini.
Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Dari Tumbuhan Alami

1. DAUN SIRSAK
Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening
Daun Sirsak Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Daun sirsak mengandung annonaceous acetogenins, yang merupakan senyawa bersifat anti kanker dan anti tumor. Senyawa itu akan merusak sel kanker tanpa merusak sel sehat lainnya. kandungan lainnya yang terdapat pada daun sirsak adalah kandungan anti bakteri, anti jamur, hipertensi, depresi dan juga menormalkan fungsi syaraf.

Obat tradisional kanker kelenjar getah bening dari daun sirsak sangat tepat dilakukan karena zat dan senyawa aktif yang terkandung di dalamnya. Daun sirsak juga telah banyak digunakan sebagai bahan dasar obat herbal kanker kelenjar getah bening yang ampuh.

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat dari daun sirsak andap dapat mencoba langkah berikut. Cara membuatnya adalah dengan merebus daun sirsak sebanyak 21 lembar dengan tambahan 3 gelas air, rebus hingga menyisakan 2 gelas, lalu diamkan hingga dingin. Setelah itu konsumsi air rebusan daun sirsak tersebut sehari 3 kali, setiap hari.

2. BUAH MENGKUDU
Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional
Buah Mengkudu Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Tradisional

Buah ini adalah obat berbagai macam penyakit, karena buah ini mengandung scolopetin, anti kanker, anti radang, dll. Dimana sifat dari kandungan yang dimiliki buah mengkudu sangat ampuh dalam pengobatan tradisional kanker kelenjar getah bening secara alami.

Maka dari itu buah mengkudu ini juga dapat kita jadikan sebagai obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang alami. Untuk memperoleh khasiatnya anda dapat melakukan tips di bawah ini:

Cara membuatnya juga cukup mudah, siapkan 1 atau 2 buah mengkudu yang sudah masak, cuci bersih dan potong-potong.  Blender buah tersebut dan saring, tambahkan madu pada air perasan mengkudu tersebut. Minum 2 kali sehari selama 1 bulan.

3. TAPAK DARA
Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening di Leher
Tapak Darah Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami

Tanaman ini mengandung 2 buah senyawa yaitu vinkristin dan vinblastin, kandungan ini sangat berkhasiat untuk menghambat penyebaran sel kanker.Kandungan senyawa ini banyak terdapat di dalam daunnya yang telah lama digunakan dalam dunia pengobatan tradisional kanker kelenjar getah bening  secara alami.

Cara membuat ramuan obat tradisional kanker kelenjar getah bening di leher ini adalah dengan merebus 22 lembar daun tapak dara dan 2 buah adas, tambahkan juga 2 ruas jari kulit kayu pulasari dan 3 gelas air putih. Biarkan hingga mendidih dan masukkan gula merah secukupnya. Biarkan hingga 1 ½ gelas lalu matikan, setelah dingin, lalu saring dan minum. Lakukan hal ini 1 hari sekali selama 1 bulan.

4. KUNYIT PUTIH
Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4
Kunyit Putih Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening

Kunyit putih mengandung Ribozome Inactivating Proteins (RIPs), kandungan ini berfungsi mematikan perkembangan sel kanker tanpa merusak jaringan yang ada di sekelilingnya, juga memblokir sel kanker. Ada juga kandungan anti oksidan dan anti Curcumin.

Karena kandungan yang dimilikinya inilah yang membuat kunyit putih banyak digunakan sebagai obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang ampuh dan mujarab.

Cara membuatnya adalah dengan merebus 2 ruas jari kunyit putih yang direbus bersama 3 gelas air. Biarkan hingga 1 gelas, lalu diamkan hingga dingin. Setelah dingin minum r

Tidak ada komentar: